Birthday.

Hai!
Hari ini tepat tanggal 15 Oktober 2014.
Hari di mana aku berulangtahun ke-15.
Saat teman (SMA) satu kelas ku mengucapkan selamat ulang tahun dan harapan-harapan mereka, seketika itu juga, teman satu kelas pada saat aku SMP tidak ada yang mengucapkan selamat ulang tahun kepadaku. Perlu ditekankan sekali lagi, TIDAK ADA!
Apakah aku memang benar-benar tidak ada artinya bagi kalian, wahai teman satu kelasku saat aku SMP?
Apakah aku tidak terlalu penting, sehingga pada saat ulang tahunku tidak ada satupun yang mengucapkan selamat ulang tahun padaku?
Aku tidak berharap dan tidak memaksa kalian untuk mengucapkan hal itu kepadaku.
Namun beberapa hal yang perlu kalian ketahui, belajarlah mengingat dan perduli kepada semua temanmu (apalagi notabene satu kelas saat SMP), jangan apatis, kalian jangan cuek.
Mengapa pada saat ulang tahun teman lain dengan sangat cepat kalian mengucapkannya??

Hei! Ini bukan sebuah lelucon kan? Apalagi dengan fakta bahwa, teman SD ku, yang artinya kami sudah lulus 3 tahun yang lalu, dan sekarang mereka masih ada yang mengucapkan ulang tahun kepadaku!
Dan, hei! Kita belum ada 6 bulan lulus dari jenjang SMP, kalian nggak ada yang mengucapkan itu?

Jujur sejujur-jujurnya, aku sedikit tersinggung dan sakit hati.
Tapi, ya apa mau dikata, mungkin ini sudah merupakan sebuah garis lurus.
Terimakasih.

Leave a Reply

