Lagu Untuk Matahari

Okeeee
Long time no post!
Hellooo!

Setelah mengalami beberapa event yang seru, sekarang aku mau ngasi tau, satu lagu yang menurutku punya arti yang mendalam dan bisa dijadiin motivasi kita dalam menjalani hidup sehari-hari.
Karena, setiap hari, setiap saat kita menjalani aktivitas, kita tak pernah tahu apa yang akan terjadi, walaupun hanya 1 menit ke depan!

Aku sekarang lagi suka dengerin lagunya Tulus, yang judulnya Lagu Untuk Matahari.
Ya awalnya sih emang ngerasa aneh banget sama judulnya ‘Kok judulnya Lagu Untuk Matahari?’
Dan first impressionku kala itu adalah ‘Ini lagu galau ya? Kok judulnya gitu? :\’
Setelah denger lagunyaaaaaaa…………………………..
Beeeehhh, asli! Jauh banget sama first impressionku! Nada sama liriknya bagus banget! Nadanya seru! Liriknya punya makna yang mendalam!

Bahkan, saat pertama kali denger lagu ini, aku udah fallin’ in love at first sight ahahahah =D
Btw, setelah dengerin lagunya, aku browsing di mbah Google deh tuh lirik lagunya, terus dari situ aku tau lirik yang sebenarnya, sekaligus dari situ pula lah aku tau kalau lirik lagu ini punya makna yang sangat mendalam!

Nah, aku udah cerita dikit tentang kenapa aku suka sama lagu ini……………..
Buat yang belum tahu liriknya, aku mau share sekalian liriknya di post ku kali ini.
So, check it out guys! Enjoy with the lyric!

Tulus – Lagu Untuk Matahari

(Intro)

(Verse)
Patah kadang semangat,
Dengar mulut pedas berdebat,
Yang hanya lihat salahmu,
Gerah kadang pendengar,
Dapat cibiran sang benar,
Sinisme bukan untukmu,
Oo~

Mereka tak sempurna,
sama juga halnya denganmu,
Jangan risaukan cela mu,
Oo~
Mungkin mereka bulan,
Tapi ingat kau Matahari,
(Matahari) Cahya mereka darimu,

(REFF)
(menari, bernyanyi) Lakukan yang kau suka,
(hidupmu) Bukan hidupnya,
(bicara, bersorak, hey!) Lakukan yang kau suka,
(hidupmu) ukan hidupnya,

(Verse)
Mereka tak sempurna,
Sama juga halnya denganmu,
Jangan risaukan cela mu,
Oo~
Mungkin mereka Bulan,
Tapi ingat kau Matahari,
Cahya mereka darimu…
(mataharimu…)

Buka hatimu dengar,
Biar senang beralasan,
Kuatkan langkah jiwamu,
Waspada yang cemburu,
Tak semua kutukan berlaku,
Kuatkan langkah hatimu,

(REFF)
(menari, bernyanyi) Lakukan yang kau suka,
(hidupmu) Bukan hidupnya,
(bicara, bersorak, hey!!) Lakukan yang kau suka,
(hidupmu) Bukan hidupnya,
Oo~

(Bridge)
Buktikan sekarang,
Angkat penamu, tulis!,
Bila gemar menulis,
Buktikan sekarang,
Perkeras suaramu,
Bila gemar menyanyi,
Yeah…yey…yee!

(Alternative Reff)
(menari, bernyanyi) Lakukan yang kau suka,
(hidupmu) Bukan hidupnya,
(bicara, bersorak, hey!) Lakukan yang kau suka,
(hidupmu) Bukan hidupnya,

(REFF)
(menari, bernyanyi) Lakukan yang kau suka,
(hidupmu) Bukan hidupnya,
(bicara, bersorak, hey!!) Lakukan yang kau suka,
(hidupmu) Bukan hidupnya,
(menari, bernyanyi)…
(hidupmu)…
(bicara, bersorak, hey!)…
(hidupmu)… Uuu~

Yey! Selesai deh lirik nya!Kalo gitu, aku mohon diri dari dunia perpostan! Sampai jumpa di post selanjutnya! =)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s